Saturday 4 January 2014

Aku Berdoa Untuknya

Ya Rab...
Aku berdoa untuk seorang ikhwan yang akan menjadi bagian dalam hidupku.
Seseorang yang sangat mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu.
Seseorang yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya.
Setelah engkau dan Muhammad shallahu’alaihiwasallam.
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri,
Tapi juga untuk-Mu dan orang lain.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak, tidak hanya otak yang cerdas.
Seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tapi juga menghormatiku.
Seseorang yang tidak hanya memujaku, tapi juga dapat menasehatiku.
Seseorang yang mencintaiku karena Engkau.

Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi.
Seseorang yang membuatku merasa menjadi wanita shaleha ketika aku berada disisinya.
Seseorang yang bisa menjadi penawar bisa.
Seseorang yang sabar mengingatkan saat diriku nakal.

Ya Rabbi...
Aku tak meminta seseorang yang sempurna,
Hingga aku bisa membuatnya sempurna di mata-Mu
Seseorang yang membutuhkanku sebagai peneguhnya.
Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi masalah.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup.

Aku tidak mengharap dia semulia Abu Bakar Ash-Shiddiq Radiyallahu’anhu.
Tidak setaqwa  Umar Radiyallahu’anhu.
Ataupun tidak setampan Usman Radiyallahu’anhu.
Apalagi sekaya Abdurrahman bin Auf Radiyallahu’anhu.
Aku hanya mengharap seorang ikhwan akhir zaman.
Yang punya cita-cita mengikuti jejak mereka.
Membangun keturunan yang sholeh dan sholehah.
Dan membuat Rasulullah Shallahu’alaihiwasalam bangga di akhirat.

Karena aku sadar aku bukanlah orang yang semulia Fatimah Radiyallahuanha.
Atau setaqwa Aisyah Radiyallahuanha,
Ataupun sekaya Khodijah Radiyallahuanha.
Apalagi secantik Zainab Radiyallahuanha.
Aku hanyalah seorang wanita akhir zaman yang punya cinta dan cinta

Ya Rabbi...
Aku juga meminta, jadikanlah ia sandaran bagiku.
Buatlah aku menjadi akhwat yang dapat membuatnya bangga.
Berikanlah aku hati yang sungguh mencintai-Mu
Sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh jiwaku.
Berikanlah sifat yang lembut sehingga auraku datang dari-Mu.
Berikanlah aku tangan yang mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatan aku dapat melihat banyak kebaikan dalam dirinya.
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana.

Mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat.

No comments:

Post a Comment